Kredit mobil bekas magelang 10 menit cair

kredit mobil bekas magelang / kredit mobil baru magelang

Lagi cari cari kredit mobil bekas magelang ? cocok 10 menit cair bisa di jemput dirumah dan bisa bayar musiman. Cocok buat para petani dan pedagang yang dapat duitnya musiman juga.

Mengenal kredit dan dosa Riba

Kredit merupakan salah satu bentuk transaksi RIBA, sebuah larangan Agama buat kita yang beragama muslim. tapi kredit mobil ada yang tidak riba, jadi tidak semua kredit dosa. Contoh kredit yang terhindar dari akad batil.

Ciri-ciri akad batil dan yang tidak

Selama dalam sebuah akad ada sita, denda dan bunga, berarti akadnya batil. akad seperti ini tidak diperbolehkan dalam Islam. Trus akad yang boleh gimana, akad yang boleh adalah menjual barang dengan harga yang sudah disepakati dan boleh dicicil sesuai dengan kemampuan yang disepakati pula, tidak ada pinalti atau denda saat terlambat membayar.

tapi kira kira ada gak sih akad syariah seperti itu di Magelang ? 
Insyaalloh ada kalau memang kita mau berusahan


Tips memilih mobil bekas

Mobil bekas yang mesinya awet salah satunya adalah
  1. Mobil toyota
  2. Mobil Daihatsu
  3. Mobil honda
  4. Mobil BMW
kalau di daerah jawa khususnya Magelang cocoknya mobil toyota, kondisi medanya banyak dataran tinggi jadi pilih mesin yang bandel. Kondisi alam Magelang mirip seperti di Lampung, makanya mobil Toyota Lampung penjualanya cukup keras dibanding mobil lainya.

Dosa riba seperti zina dengan ibu kandung

Zina merupaakan dosa besar, bahkan sangat besar, dosanya seperti berzina dengan ibu kandung. Dosa zina saja sudah sangat besar malah ditambah dengan ibu kandung sendiri.

NB:
Silahkan cari Kredit mobil bekas magelang yang mudah menurut Anda, dan kalau bisa cari yang dengan akad syariah, jangan akad batil. Tulisan ini cuma mengingatkan saja, jadi gak perlu di perdebatkan.

Ambil yang positif, tinggalkan yang negatif.

Komentar