Cara Diet Sehat Sarapan Hanya Bikin Ngantuk Dan Gemuk

Sarapan hanya membuat Anda tambah gemuk dan mengantuk, Cara diet yang benar adalah dengan minghidari sarapan pagi.


Teori ini tidak 100% benar, ini hanya menceritakan tentang pengalaman pribadi saya yang pernah mengalami penurunan dan peningkatan berat badan. Dan semua yang tertulis disini tidak untuk di ikuti kecuali atas keinginan Anda sendiri.

Awalnya saya berfikir untuk menurunkan berat badan saya seperti yang mungkin Anda alami, tinggi badan saya 171 dengan berat badan 84 berarti kalau idealnya sekitar 66kg-71kg kalau menurut ahli kebugaran. Saya sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan yang lumayan rumit dan sudah untuk di ikuti, sekarang mari kita bicara makanan dan minuman.

Benarkah sarapan bikin kita gemuk dan mengantuk?
Teori ini sebenarnya sudah pernah di bahas dalam situs diet yang sangat kontrofersi yaitu www.readyforfit.com , atau yang sering dikenal sebagai cara diet OCD. Disini saya akan menjelaskan atau menguatkan bagaimana fakta yang terjadi ketika orang meninggalkan cara lama diet dan menggunakan cara baru yaitu dengan melupakan sarapan.

Mungkin ini sering di alami sebagian orang yang memiliki kelebiahan berat badan
  • Bangun pagi
  • Olahraga
  • Mandi
  • Sarapan Pagi
Setelah itu Anda justru mengantuk dan ingin tidur lagi, Hal hal inilah yang sebenarnya membuat Anda yang meyakini bahwa sarapan itu penting justru membuat diet Anda selalu gagal dan stres karena berat badan Anda tidak kunjung turun.

Mari kita bicara sejarah
Orang jaman dahulu yang merasakan pahitnya perjuangan dan penjajahan justru memiliki badan yang sehat dan terhindar dari kegemukan, Kenapa demikian?


Contoh saja salah satu kakek yang pernah mengalami kerja ROMUSHA ini bersia 93 tahun, beliau memiliki badan yang bagus dan sehat hingga usia tuanya. Pada masa itu orang orang yang dipaksa kerja oleh tentara belanda dan jepang hanya diberikan makan 1 kali sehari, itu pun jumlahnya sangat sedikit.

Fakta ini bukan hanya 1 atau 2 orang, tapi banyak sekali kita mendapati orang orang yang sudah tua renta justru mereka memiliki badan yang sangat sehat bahkan ada yang masih bisa memanjat pohon dan beraktifitas tidak kalah dengan anak anak muda jaman sekarang seperti dalam video youtube kakek 100 tahun bisa memanjat pohon di bawah ini.



Tapi saya bukan mengajak Anda untuk melakukan apa yang mereka rasakan karena berlebiahan... kita ambil pelajaran terpentingnya saja

1.Mereka memiliki usia yang lebih panjang
2.Memiliki berat badan yang ideal
3.Terhindar dari berbagai penyakit

Walaupun tidak sedikit dari pekerja romusha yang meninggal karena kelaparan dan dipaksa melakukan pekerjaan yang berat ini sudah beda cerita. Sekarang kita sudah merdeka, kita tidak akan melakukan seperti yang mereka lakukan. Yang akan kita lakukan adalah kebiasaan menghindari sarapan, melakukan aktifitas olah raga sebentar saja setiap hari dan membatasi waktu makan dan jangan rakus.

Lupakan teori diet yang rumit
Banyak orang bercerita berputar putar tentang nutrisi, Protein dan masih banyak lagi untuk BERJUALAN, ingat OBAT DIET dan NUTRISI diet diciptakan untuk bisnis, mereka menawarkan solusi untuk Anda agar bisnis mereka tetap berjalan.

Yang membuat prihatin saya bagaimana dengan orang dengan gaji pas pasan sedangkan mereka memiliki berat badan yang tidak ideal, Mereka harus berfikir bagaimana membeli berbagai obat dan nutrisi diet yang menguras kantong mereka agar mereka bisa kurus. Kalaupun sudah kurus mereka ditawari nutrisi penambah berat badan. Semuanya sangat berbelit belit dan susah untuk di ikuti apa lagi harga yang ditawarkan lumayan mahal bahkan ada yang mencapai jutaan rupiah, lalu apa solusinya?

Yang Anda butuhkan hanya 1 yaitu Hindari sarapan dan makan siang.

Saya tidak akan menjelaskan bagaimana pola diet yang menghindari sarapan dan makan siang karena ini sudah banyak dibahas di internet yaitu metode diet OCD, silahkan googling sendiri dan baca dengan lengkap jangan ada yang terlewat, Atau Anda juga bisa download ebooknya gratis agar bisa Anda baca kapan saja melalui gadget Anda.



Di dalam ebook ini dijelaskan lengkap mengenai manfaat OCD atau BERPUASA KALORI dan apa yang membuat orang orang yang berpuasa jauh lebih sehat dan awet muda dibandingkan dengan orang orang yang rakus dan memakan makanan lebih banyak. Disini akan dijelaskan lebih lengkap dan lebih ilmiah dan masuk akal.

70% Bentuk Tubuh Anda dibentuk dari Mulut
Banyak orang berfikir dengan mengkonsumsi obat diet atau nutrisi diet akan menurunkan berat badanya, Semua orang berlomba lomba memanfaatkan soslusi mudah menurunkan berat badan untuk bisnis, saya ulangi ini untuk bisnis. Nah efeknya mungkin berat badan Anda akan turun saat itu juga, Pertanyaanya sampai kapan Anda akan minum obat obatan yang mahal itu untuk mempertahankan berat badan Anda.

Semua Obat Pelangsing Tidak AkanBertahan Lama
Semua obat pelangsing hanya akan bertahan beberapa saat saja, ketika Anda berhenti mengkonsumsinya maka tubuh Anda akan membesar lagi seperti semua, seperti yang sudah di jelaskan di atas, bahwa tubuh Anda dibentuk dari mulut Anda bukan obat atau nutrisi yang masuk sesaat kedalam tubuh Anda.

Komentar