Toyota Magelang update promo 2018

Dealer Toyota Magelang - informasi update terbaru cari dealer resmi Toyota Magelang. Berikut ini adalah mobil terbaru tipe terbaru dan harga terbaru di tahun 2018 bulan Februari. Silakan hubungi sales resmi terdaftar Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap berupa brosur atau Bromo Promo dari dealer resmi.

Harga terbaru mobil Toyota Magelang

Tahun 2018 ini adalah tahun Puncak penjualan mobil berbagai tipe dan varian telah dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat khususnya di kota Magelang Wonosobo Kebumen dan sekitarnya, Berikut ini detail nya.

Mobil Toyota Alphard

Toyota Magelang

mobil mewah ini masih menduduki peringkat pertama mobil mewah paling laris. Selama ini masih menjadi idola para penggemar mobil mewah. Dari sisi harga, Toyota Alphard masih tidak banyak perubahan harga. Harga masih di kisaran 900 jutaan sampai 1M berdasarkan type yang Anda inginkan.

Untuk Type X di harga 900 jutaan
Typr G 2500 cc di angka 1M

Mobil Toyota Avanza

walau banyak manfaat mobil serupa yang mencoba menarik perhatian pasar. Namun mobil Avanza membuktikan bahwa dia adalah raja dari jenis mobil ini dikelas nya. Untuk Avanza harganya di kisaran 190 jutaan, tidak banyak selisih dari tiap tiap type.

Toyota Vios

Vios terbaru sangat gagah, dengan warna yang berani dan tampak depan yang semakin Maco. Keluaran terbaru ini menurut saya memiliki 2 karakter unik, pertama sporty dan ada sedikit klasik yang mewah. Toyota Magelang menghadirkanya untuk Anda dengan harga yang menarik.

Toyota Hilux

mobil ini juga masih tidak banyak perubahan. Beberapa tambahan yang tidak begitu menonjol terdapat pada beberapa sisi mobil. Hilux juga demikian, dia cenderung stabil dari sisi desain juga harga. Untuk type SC hanya di angka 230 jutaan, dan untuk DC 420 jutaan saja.

Toyota Yaris

Toyota Yaris merupakan mobil baru yang banyak di sewakan, mobil ini cukup bergengsi makanya di kota besar seperti Surabaya, rental mobil yang menyediakan mobil Yaris biasanya lebih laris terutama yang memberikan fasilitas lepas kunci. Yaris bisa Anda bawa pulang dengan harga mulai 240 jutaan saja. Silahkan baca lebih lengkap harga dan type yang Anda sukai di bagian bawah halaman ini.

Toyota Fortuner

Mobil fortuner, salah satu mobil yang sempat firal karena dipakai nabrak tiang listrik. Mobil dengan sistem keamanan yang tinggi ini merupakan mobil dambaan keluarga besar. Mobil ini sagat luas dan nyaman.

All new RUSH

Rush hanya mengeluarkan 2 type, dan dengan harga yang tidak terlalu jauh berbeda, Untuk type G di  angka 249 jutaan dan type M di angka 259 jutaan. CC mobil ini masih tetap yaitu 1500 cc dari kedua typenya sama.

Kijang innova

Mobil ini masih tetap konsisten dengan dua varianya yang menggunakan bahan bakar solar dan bensin. Dari masing masing memiliki harga yang berbeda seperti yang nampak pada daftar harga di bawah ini.

Berikut ini harag lengkap Toyota Magelang berdasarkan type tahun 2018


Terimakasih sudah berkunjung di blog kami, silahkan share ke rekan untuk dapatkan informasi penjualan ya.

Ditulis oleh: Chandly Ariesta
JASA SEO MAGELANG
087859299244

Komentar