10 keunikan Pasar Grabag Magelang yang harus kamu tahu

Pasar Grabag Magelang menyimpan sejuta keunikan yang membuat orang kangen dan selalu ingin kesana. Berikut ini 10 keunikanya yang harus Anda ketahui, kenapa Grabag selalu menjadi favorit belanja dan menjadi pusat keramaian.

Berbicara mengenai pasar grabag tentu tidak ada habisnya, tapi kali ini kita akan bahas 10 saja keunikan dari Pasar ini.

Pasar Grabag Magelang

Pasar Luas dan Maju tapi jalan sempit

Dari tahun ketahun pasar ini terus mengalami perubahan dan pembangunan, sehingga saat ini pasar ini tergolong pasar yang rapi dan padat akan pedagang. Jika Anda masuk ke dalam pasar, Anda akan menemukan kondisi yang sangat unik. Pedagang sangat padat, jalanya sempit namun rapi dan sangat banyak pilihan pedagang.

Parkiran sangat luas

Kalau Anda ke pasar, pada umumnya sangat susah cari lahan parkir. Tapi kalau di Grabag ini Anda akan dengan mudah parkir. Ada banyak tukang parkir yang ramah yang siap menempatkan motor Anda. Dari parkiran pasar sendiri sampai parkiran di luar pasar dan di terminal.

Pemandanganya Indah di kaki Gunung

Jika kita berjalan-jalan ke Grabag, kita akan melihat beberapa pemandangan Gunung yang sangat indah. Tang terletak di atas pasar grabag. Disana ada jalur pendakian dan juga Gunung yang menjadi incaran para pecinta alam seperti Gunung Telomoyo dan Gunung Andong.

Ada pasar hewan Grabag

di sebelah utara pasar sekitar 500 meter kita bisa menemukan pasar hewan yang sangat besar. disana berkumpul pedagang dari beberapa kota, seperti kota Semarang, Temanggung, Magelang bahkan dari Jawa Barat seperti Bandung dan Cimahi juga ada yang mencari sapi ke Magelang.

Komentar