Fakta yang harus Anda tau dibalik tidak ditayangkanya ceramah Dr Zakir Naik di TV Indonesia


Masyarakat Indonesia Sudah pada pinter, di TV gak ada siaran sama sekali yang menayangakan acara Life Dr Zakir Naik - Mendadak Live Streaming pencarianya melonjak tajam setajam silet. Tapi bukan ini yang mau saya bahas, Yang mau saya bahas adalah "Bisnis Anda" Apakah Anda tahu berapa banyak dan berapa kali bisnis Anda di cari di Internet, apakah bisnis Anda populer, Lagi ngetren atau malah sebenarnya Anda punya produk yang lagi banyak di cari tapi Anda gak tau cara mendapatkan dan bertemu dengan Buyer potensial ini. Ini disebut "Kesalahan Fatal" Anda sudah melupakan satu ilmu internet marketing yang terus dikembangkan oleh raksasa bisnis online Google, Yaitu SEO.

Kotanyapun ketahuan, dari kata kunci yang berhubungan dengan "Zakir Naik" ternyata kota paling banyak yang mencari adalah dari kota Yogyakarta, Sulawesi dan seterusnya, DKI Jakarta malah di urutan ke 16 Sepiii, kayaknya mereka pada sibuk sama PILGUB dan kemacetanya hehe.
Ingin konsultasi seputar website dan seo ? Silahkan menghubungi saya di 087859299244 (klik pada angka untuk chat dan sms)

Komentar