Tips menyusun halaman promosi atau landing page

Langkah langkah menyusun halaman promosi atau landing page yang menarik untuk pemirsa. Berikut ini beberapa tips singkat yang bisa Anda ikuti untuk meningkatkan kualitas halaman promosi Anda agar omzet  juga meningkat.


  1. Membuat goal atau apa yang ingin di hasilkan, Masing masing pebisnis pastinya memiliki tujuan dan GOAL yang berbeda beda. Jika kita berjualan produk, GOAL nya tentu saja terjadi penjualn, Jika pebisnis MLM Goalnya minimal menambah daftar nama.
  2. Yang kedua Membuat Judul yang membuat penasaran, keberhasilan sebuah website atau Landing Page berawal dari Judulnya, Dengan membuat penasaran orang di Internet maka Anda sudah berhasil menghadirkan orang untuk mengunjungi website Anda. ini adalah proses keberhasilan yang pertama.
  3. Berikutnya Membuat DESAIN GAMBAR yang menarik, Gambar yang menarik tidak selalu harus mendesain sendiri. Anda bisa ambil di Internet banyak asal FREE Image royalti tentunya. Karena dibeberapa Negara bisa dikenakan sangsi apa bila mengambil gambar milik orang.
  4. Bahasa yang jelas dan sederhana, Banyak dari para pelaku bisnis online yang membuat kata kata yang justru membuat orang alergi. Ingat "Website atau landing page adalah media kominikasi 1 arah" Jadi kalau sudah tidak menarik atau tidak percaya ya di tutup web Anda, gak perlu permisi atau memberi tahu Anda sebagai pemilik web.
  5. Posisikan diri Anda sebagai pembaca, Jika membuat promo coba di baca berkali-kali, menarik atau tidak, mempengaruhi pembaca atau tidak, atau justru membosankan untuk di baca.
Nah ini adalah beberapa tips singkat yang harus Anda kuasai jika Anda ingin berhasil menjadi seorang internet marketer yang handal. Semoga bermanfaat, silahkan hubungi saya di 087859299244 (tinggal klik saja nomornya), apa bila ada yang ingin ditanyakan. atau bisa juga join GRUP WHATSAPP Belajar Internet Marketing.

Cara join GRUB WHATSAPP tinggal klik Gambar di bawah ini lalu pilih whatsapp




Iklan Cilik :
Jasa Pembuatan Landing Page Mulai 250rb
Buat landing mudah dan murah gratis belajar
Internet marketing dan SEO

Komentar