Cara Membuat tombol Chat Whatsapp di Website

Cara mudah membuat link chat whatsapp di website atau blog kita, simak penjelasan singkatnya berikut ini. Siapa yang tidak kenal Whatsapp, aplikasi yang sudah di pakai 400 juta orang lebih ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk penjualan sebuah produk di website kita, dan tren yang terjadi saat ini adalah order by chat.



Ini sangat cocok buat kamu kamu yang punya toko online atau website untuk jualan, pasang foto produk kamu dan beri tombol "order via chat" atau tombol gambar seperti contoh di bawah ini


Nah teman teman bisa coba klik tombol di atas deh buat ngetes, atau kalau toko online bisa bikin semacam tombol order seperti gambar di bawah ini. Oh ya sobat online, jangan salah lo walau toko online otomatis sudah semakin banyak, tapi ternyata rasa ingin tahu orang sering lebih dominan lo sehingga chat adalah jalan terbaik untuk jualan. Buktinya buka lapak, OLX dll sekarang pada bikin fitur chat kan, Nah gak ada salahnya kamu buat untuk toko online kamu agar orang bisa klik dan chat di whatsapp kamu dari website.



Nah balik ke materi, kalau teman teman sudah dapat gambar yang cocok, tinggal di insert saja linknya yang berwarna merah ini ya sob "https://api.whatsapp.com/send?phone=6287859299244&text=Assalamualaikum" selamat mencoba. Oh ya jangan lupa ganti yang warna biru dengan hape kamu ya, kalau sudah boleh di kirim kesaya link webnya biar saling kenal ya sob. yang di atas ini nomor saya.


Iklan cilik :
Website dan toko online hanya 200rb
Jasa pembuatan website profesional
di Magelang info 087859299244

Komentar