BMI Hongkong menangis tujuh Tahun tak dengar AZAN

TKW asal Indonesia ini menangis di acara seminar peluang bisnis Green Warrior yang di laksanakan di Hongkong.

Azan yang dilaksanakan di sela-sela acara seminar Green Warrior saat istirahat sholat ini ternyata menyentuh hati salah satu TKW asal Indonesia dengan akun facebook Aira Wati yang mengaku sudah 7 tahun tak mendengar suara azan.

Green Warrior adalah sebuah komunitas yang mengembangkan bisnis dibidang perkayuan khususnya HUTAN TANAMAN RAKYAT. Green Warrior menanam pohon jabon sebagai bisnis yang menguntungkan yang suatu saat akan dipanen sebagai bekal di masa mendatang.

Bisnis Green Warrior ini terbilang cukup unik karena menggabungkan antara bisnis Kehutanan (HTR), Industri kayu dan Bisnis Network marketing. Harga per pohon jabon yang terus meningkat karena kebutuhan kayu yang tidak sebanding dengan ketersediaan kayu dilapangan membuat tren harga kayu terus meningkat sepanjang tahun.

Walau banyak pihak yang mengecam ini bisnis penipuan, Tapi komunitas ini membuktikan sendiri mereka terus bertahan hingga masa panen datang seperti dalam video panen perdana berikut ini.



Green Warrior adalah satu-satunya bisnis Network Marketing karya anak Bangsa yang sudah berhasil mendunia dan tidak menutup kemungkinan menjadi bisnis masa depan yang menguntungkan.

Ingin tahu sistem bisnisnya silahkan baca marketing palan Green Warrior

Tertarik bergabung di komunitas GREEN WARRIOR ? Anda bisa menghubungi salah satu ELC Termuda Green Warrior di 08113924777 (chat whatsapp atau sms) atau bisa mendaftar di web support green warrior.

Iklan baris:

Website Support Bisnis MLM 225ribu
Buat website lengkap dengan auto respon
dan email marketing hanya 225 ribu per tahun

Komentar