Tiga Bisnis Sampingan asal Magelang yang wajib kamu coba

Tiga bisnis sampingan yang berasal dari kota Magelang yang bisa kamu coba untuk menambah penghasilan dan bisnis baru.


Peluang bisnis sampingan yang pertama..

Memasarkan Beras Jagung Raja atau beras Jagung Mangli
Peluang bisnis ini menawarkan keuntungan yang lumayan kepada para agen atau resellernya, Produk asli dari Magelang ini sangat diminati terutama bagi penderita diabetes dan orang orang yang ingin melakukan diet sehat tapi tidak berlapar-lapar.

Kalau Anda cek di Google, Pencari nasi jagung instan atau beras jagung instan mencapai ratusan bahkan ribuan per bulanya, sedangkan produsen dan agenya masih sangat sulit ditemukan.

Untuk menjadi agenya, Anda bisa mengunjungi website resmi BERAS JAGUNG RAJA

Peluang bisnis asal Magelang yang kedua..

Menjadi agen atau reseller Mie Cup Sayur Organik
Mie cup sayur organik adalah mie instan yang dibuat dari sayuran seperti wortel, bayam, sawi dan lain lain. Mie ini juga menjadi favorit para ibu dan orang tuan yang peduli terhadap kesehatan anak, terutama anak yang doyan makan mie instan agar terhindr dari penyakit pencernaan.

Mie ini juga menggunakan kuah organik yang tidak menggunakan MSG jadi lebih sehat, Untuk menjadi agen Mie Cup Sayur Anda bisa mendaftar di situs Affiliasi Indonesia Super Mall yang juga karya anak Magelang.

Dan peluang bisnis sampingan asal Magelang Yang terahir..

Menjadi Reseller atau distributor Madu Murni 
Madu murni saat ini sangat sulit didapatkan, Madu yang beredar dipasaran biasanya hanya memiliki kandungan sekitar 20% sampai 30% saja. Sedangkan madu yang bisa dijadikan obat adalah madu murni yang tanpa dicampur dengan bahan lain, kalaupun nantinya dicampur dengan bahan herbal lainya maka itu sudah menjadi hak konsumen, yang penting pertama belinya madu murni.

Untuk menjadi agen madu murni Anda bisa menghubungi akun Facebook Syifa Herbalindo yang berdomisili di daerah Batikan Magelang.

Demikian sharing singkat tentang peluang bisnis sampingan yang bisa dicoba dengan produk-produk yang berasal dari kota Magelang, Semoga bermanfaat.

Komentar