Jual boneka wisuda di Magelang langsung pabrik

Barokah colection adalah produsen boneka termasuk boneka wisuda di Magelang dengan harga termurah, untuk pemesanan bisa chat WA 089637498660.


Wisuda adalah momen paling berharga setelah pernikahan dan kelahiran, Wisuda memiliki makna yang sangat penting karena merupakan keberhasilan dari sebuah proses belajar yang diraih setelah bertahun tahun.

Harga boneka wisuda 
Satu boneka wisuda biasanya dibandrol dengan harga 65 ribuan, Tapi kalau pesanya lebih dari 50 buah biasanya ada potongan harga. Harga ini bisa lebih murah lagi tergantung banyaknya pesanan Anda.

Harga contoh dari Foto di atas

  1. Boneka beruang warna pink Rp 130.000
  2. Beruang cokelat Rp 65.000
  3. Minion Rp55.000

Alamat produksi
Anda bisa berkunjung langsung ke alamat produksi kami yang berada di Secang tepatnya Pasar Pucang arah ke Pirikan, 500 meter dari tugu pucang arah pirikan Anda akan melihat toko boneka disebelah kanan jalan cat warna biru.

Sistem pembayaran
Untuk memesan boneka Anda bisa melakukan DP terlebih dahulu sebesar 50% jika pesanan dalam jumlah banyak, Jika dalam partai kecil harus dibayar tunai di muka dan barang baru dikirim. Dan untuk pemesanan wilayah jawa tengah dan jawa barat dikenakan biaya kirim 40ribu per 10kg berat boneka, jika lebih dari itu dikenakan biaya tambahan 2000 per kg nya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang boneka wisuda di Magelang silahkan bertanya atau chat whatsapp dengan nomor yang tertera di atas.

Komentar