Mie Cup ini jadi favorit Ibu ibu di Magelang, ini sebabnya

Mie Cup sayur organik produksi UKM Magelang ini jadi idola baru para Ibu untuk menggantikan mie instant.

Setelah tau bahaya makanan instant khususnya mie instant, Salah seorang pengusaha UKM di Magelang mulai merintis usaha menciptakan Mie Cup berbahan dasar sayur. Mie Cup Sayur ini dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet dan kuah organik yang tidak menggunakan MSG.

Tingginya kesadaran masyarakat akan bahan berbahaya terutama para Ibu yang ada dalam mie instant membuat MIE CUP SAYUR ORGANIK asal Kota Magelang ini menjadi alternatif baru para Ibu yang anaknya doyan makan mie instant. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, membuat Mie Cup Sayur Organik ini begitu laris dan mendapat pesanan sampai dari Luar kota Magelang.

Ada beberapa pilihan sayur dalam mie cup ini, yaitu sayur wortel, sayur bayam dan sayur sawi. Semua jenis mie cup sayur dijual dengan harga yang sama yaitu Rp 10.000 per Cup, Harga ini jelas murah kalau melihat dari nilai Gizi dan manfaatnya, Ujar Aris salah satu Agen di Magelang Utara.

Jika Anda berminat mendapatkan produknya, Anda juga bisa membeli melalui situs jual beli terpercaya Indonesiasupermall.com yang memberikan fasilitas Gratis ongkir kususnya wilayah Magelang dan sekitarnya. Atau hubungi Bpk Aris di 089637498660 BBM 7B4CEE84.

Komentar