CV JMC menyulap toko kelontong di Indonesia jadi minimarket mandiri

Setelah sukses menyulap toko kelontong di daerah Jogja menjadi minimarket modern dan mandiri, kini CV JMC mulai menggarap Magelang.

CV JMC adalah kontraktor dan konsultan minimarket mandiri yang sudah berpengalaman yang sudah berhasil mencetak banyak toko kelontong tradisional menjadi minimarket modern profesional.

Setelah berhasil melayani renovasi dan menyediakan rak minimarket toko modern di daerah Yogyakarta, kini CV JMC mulai menggarap di sekitar Magelang, Purworejo, Temanggung dan Wonosobo.

Rak dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang sangat terjangkau, membuat rak minimarket dari kota ukiran jati ini mendapatkan pesanan dari seluruh penjuru Nusantara. Dengan memberikan tips dan konsultasi gratis kepada para pemilik toko kelontong, ini berdampak sangat positif bagi para pengusaha kecil agar tetap bisa memberikan pelayanan dan kepuasan pembeli dijaman sekarang.

Toko kelontong harus bisa mengikuti perkembangan jaman dan memberikan pelayanan yang modern agar bisa bersaing dengan minimarket modern lainya, Ujar Sumardi pimpinan CV JMC.

Tertarik untuk membuat minimarket mandiri, Anda bisa menghubungi nomor Tlp / WA 08112711818 atau Pin BBM 5FE38EFC

Komentar