Flat Earth: Dengan Bebas Bayar Dunia Sedatar Layar Ponsel Saya

Dunia semakin mudah ketika saya menggunakan aplikasi BebasBayar dalam smart phone saya.

Waktu itu saya sedang berada di kantor Telkom kota Magelang, Saya mendapat Link dari teman yang dikirim melalui whatsapp yang isi pesanya kurang lebih begini, 

"Untuk keperluan sehari-hari saya gunakan Aplikasi ini, Daftarnya gratis, transaksi akurat, deposit bebas, dan yang pasti kamu akan menghemat seumur hidup"

Membaca pesan ini tak berpikir panjang saya langsung buka Link dan ahirnya mendaftar. Pertama kali mendaftar saya langsung terima SMS User dan Password untuk login pada aplikasi yang bisa di instal pada Andoid dan IOS.

Tak lama saya langsung download aplikasinya dan melakukan deposit pertama saya, waktu itu cuma Rp10.000 karena memang minimal deposit adalah Rp10.000, Tak lama kemudian setelah saya transfer untuk deposit pertama, Saldo langsung bertambah dalam aplikasi dan langsung saya gunakan untuk isi pulsa.

Singkat cerita saya pulang dan memberi kabar pada Istri saya yang kebetulan sedang mencari-cari tempat deposit untuk jadi agen pulsa untuk jualan. Sampai dirumah saya tunjukan kepada Istri "Ma, ini aplikasi yang mama cari selama ini" sambil saya tunjukan halaman utama aplikasinya.



Sebelum kami menggunakan aplikasi ini, Untuk membeli pulsa HP kami harus menempuh perjalanan sejauh 2,5km, Untuk membayar Listrik kami harus didatangi petugas pembayarn kurang lebih sejauh 5km dari lokasi desa kami, Untuk menuju kampung kami jalanya berliku-liku naik dan turun, Untuk membeli tiket kereta api kami harus ke swalayan terdekat di Kecamatan Secang, yang berjarak 6km dari desa kami. Padahal tanggal 1 syawal saya justru harus sudah punya tiket ke Jakarta untuk masuk kerja.


Tau dimana Desa kami ?
Desa Pucangsari, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Secang Magelang

Namun setelah kami menggunakan aplikasi ini, kami tidak perlu menempuh perjalanan itu, semua menjadi mudah dan Dunia benar-benar datar, sedatar layar smart phone kami, kami tidak perlu menempuh lagi perjalanan sejauh 2,5km naik dan turun untuk membeli pulsa, bayar listrik dan membeli tiket kereta api.

Mudik Tahun ini kami tak ngantri lagi



Oke sobat, sekian dulu pengalaman indah kami , semoga bermanfaat dan jangan lupa segera daftar melalui tombol di bawah dan instal aplikasinya di Android atau IOS milik kalian, sekian terimakasih.


Komentar