Rahasia Orang Magelang Kebanjiran Order Dari Internet

Rahasia kebanjiran ORDER dari Internet dengan membuat web blog atau toko online sendiri yang terverifikasi oleh GOOGLE.

Penulis: Chandly Ariesta
Tlp 085727024578
WA 089637498660
BBM 7B4CEE84




Berawal dari niat saya untuk membantu warga magelang untuk membuat bisnisnya online dan laris terjual dengan memanfaatkan internet dan website.


Seorang Ibu Ibu di Magelang mengawali sebuah usaha pembuatan boneka, usaha yang dirintis dari kampung ini berbuah manis dan berkembang semakin pesat hingga saat ini sudah bisa melayani banyak permintaan dari luar kota. Semua orderan yang didapatnya tidak lepas dari kemauan beliau untuk membuat website kepada saya yaitu www.grosirbonekamagelang.com dan membuat websitenya terverifikasi oleh raksasa bisnis internet yaitu google.com



website yang terverifikasi akan membuat sebuah website atau toko online menduduki halaman pertama google bahkan google memberikan tempat istimewa disebelah kanan dan menampilkan profil lengkap dengan nomor telepon pemilik usaha.

Walaupun dicari dengan kata kunci yang bermacam macam website yang sudah terferifikasi ini akan tetap diunggulkan oleh google karena sudah dianggap sangat terpercaya.

Dan alhamdulillah sampai saat ini orderan semakin banyak dan semakin besar, Tokonya semakin padat dan permintaan boneka semakin meluas bahkan sampai keluar jawa.

Website seperti ini biasa saya tawarkan seharga 500ribu sampai 650ribu, Tapi khusus untuk Anda yang ingin saya bantu untuk memiliki website, Saya akan berikan harga khusus yaitu HANYA 199.000 ribu saja.

  Gratis Tools keren untuk jualan di facebook
agar tepat sasaran



GRATIS eBook & Tools
Twiter Marketing, Facebook Marketing

Dengan tools dan ebook ini maka Anda bisa selevel dengan internet marketer profesional, Siap siap kebanjiran order dari Internet.


TOTAL BONUS Rp 1.200.000

Pesan sekarang hanya 190.000 ribu terbatas

Hanya Untuk 20 Orang Pertama.


Pesan Sekarang Hanya Rp 190.000


Bonus E-Book Rahasia SEO Blog DETIK.COM
Bagaimana menjadi juara halaman 1 Google dengan Blog
Bagaimana melakukan riset pasar agar bertemu dengan calon pembeli
Senilai Rp 650.000

Bonus Video Tutorial Beriklan di Facebook
Dengan Transfer ATM Bank Lokal
Senilai Rp 250.000

TOTAL BONUS Rp 1.200.000

Pesan Sekarang Hanya Rp 190.000

Pesan Sekarang
Masukan nama dan email terbaik Anda pada kolom di bawah.



Komentar