Jangan sepelekan Propolis, Ini 5 penyakit dalam yang bisa disembuhkan

 Berikut ini adalah manfaat mengkonsumsi propolis jika Anda mengkonsumsinya secara teratur.

Bismillah
Dengan ijin dari Alloh subhanahu wa ta'ala maka propolis adalah sebuah cairan yang memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan dan juga menyembuhkan berbagai macam penyakit dalam dan luar. Diantanya penyakit dalam yang dapat disembuhkan adalah.
  1. Menyembuhkan Kanker, Kandungan yang ada didalam propolis dapat menekan pertumbuhan sel kanker dan membunuh sel kanker.
  2. Radang, mulai dari radang usus, radang tenggorokan dan lainya
  3. Gangguan pencernaan, Propolis jika diminum secara rutin maka dapat menjaga organ pencernaan menjadi lebih sehat dan tidak mudah terkena penyakit yang berhubungan dengan pencernaan
  4. Jantung
  5. Diabetes, untuk penyakit diabetes bisa dikonsumsi dan juga diteteskan untuk penyembuhan luka luar bahkan ada yang tidak jadi amputasi akibat luka luarnya.
kandungan lengkap vitamin dan mineral yang dibutuh kan tubuh untuk membangun sel sel tubuh yang rusak dan memiliki kandungan lengkap 16 asam amino yang sangat bermanfaat bagi tubuh.
Tips memilih propolis berkualitas
Jangan asal membeli propolis di pasaran, pastikan dulu keaslianya dan juga kualitas propolis itu sendiri. Berikut ini adalah salah satu propolis terbaik di Indonesia yang sudah melalui tes laboratorium yaitu SUPER NANO PROPOLIS.

Super Nano Propolis memiliki kepekatan yang lebih tinggi dibanding yang lainya sehingga warnanya kehitam-hitaman dan telah melalui uji laboratorium terbukti bebas dari kandungan lilin sehingga sangat baik untuk dikonsumsi.

Untuk informasi tentang SUPER NANO PROPOLIS
bisa mengunjungi website galeryherbal.com langsung.

Komentar