Secang Magelang Sepi Yang Menentramkan

Desa Sidomulyo Secang Magelang Sepi Yang Menentramkan, Wilayah yang subur dan sumberdaya alam yang berlimpah dengan pemandangan yang indah.


Jika Anda sedang berjalan-jalan di Magelang sempatkanlah mampir di Kecamatan Secang Magelang Dengan pemandangan desanya yang sangat indah dan keren untuk berselfie ria. Banyak spot yang bagus untuk berfoto dan udara segar di sekitarnya.

Selain daerahnya yang memang masih hijau, jika Anda berwisata kesana Anda akan menemui jalan yang masih sepi dan udara yang sangat bersih dan sehat. Ketika malam tiba serasa mendengarkan musik relaksasi padahal itu alami dari suara hembusan angin yang menerpa daun daun pohon bambu yang bergemerisik dibarengi dengan suara jangkrik dan binatang malam.


Jika Anda menginap di pedesaan, Anda bisa merasakan perbedaan udara yang Anda hirup dipagi hari yang begitu segarnya hingga Anda tidak ingin meninggalkanya desa yang asri di pinggiran kota Magelang ini. Sumber airpun bersih dan gratis yang terus mengalir dari pegunungan menyuplai hampir di seluruh desa, Airnya yang bersih dan menyegarkan tanpa takut akan pencemaran lingkungan.

Meluncur sedikit kearah timur Anda akan bertemu dengan pusat kerajinan yang sangat terkenal di seluruh Indonesia, yaitu pusat kerajinan Desa Pucang. Ada kerajinan dari kayu dan juga dari tanduk sapi yang dibuat menjadi berbagai kerajinan yang unik untuk dijadikan kenang-kenangan.

Anda juga bisa menikmati makanan makanan khas dari Secang seperti warung entok yang berada di jalan alternatif Magelang Grabag, dengan urap daun pepaya yang tidak pahit ciri khas dari Magelang. Selamat berkunjung di Secang Magelang yang Indah dan asri.

Komentar