Lowongan Kerja Hari Ini Di Magelang

Informasi Lowongan Kerja Hari Ini Di Magelang lulusan SD SMP atau tanpa ijazah sekalipun, syarat utama muslim dan jujur.


Hai perkenalkan nama saya Chandly Ariesta, saya adalah penulis utama di blog ini. Saat ini saya sedang mengembangkan usaha makanan ringan yang mendapat respon sangat baik dari konsumen, saya sedang membuat makanan ringan yaitu steak cumi biasa disebut cumi kalau di Magelang. Jajanan ini sementara saya pasarkan hanya di beberapa sekolah di sekitar rumah saya saja dan di pasar dekat rumah yang alhamdulillah selalu habis terjual tanpa tersisa.

Rasanya cukup unik yang membuat pembeli banyak yang ingin menikmatinya lagi dengan harga yang menurut saya sangat murah, dari saya hanya 18ribu per Kg. Di Pasar dijual dengan harga 20ribu dan ke konsumen 23ribu rupiah. saran saya untuk teman teman yang sedang mencari pekerjaan tidak ada salahnya mencoba bekerja sama dengan saya untuk memasarkan produk ini ke warung warung atau kios di kota magelang.



Berikut ini rincian keuntungan yang bisa di dapat dengan menjadi agen krupuk cumi saya
  • 1 Bal berisi 12 Bungkus
  • Harga eceranya Rp500 per bungkus
  • Harga agen Rp4000 per Bal
  • Harga pengecer Rp5000 (dapat keuntungan dari harga jual)
  • Per 50 Bal agen mendapat bonus tambahan 2 Bal
Bila dalam 1 hari Anda bisa menghabiskan 50 Bal saja berarti keuntungan Anda sudah 50ribu per hari + bonus 2 Bal, Dalam 1 bulan Anda sudah punya penghasilan rata rata 1,5juta. Belum lagi kalau Anda menerima pesanan partai besar saat hari raya atau pesta pesta yang membutuhkan makanan ringan.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk teman teman yang sedang membutuhkan pekerjaan di Magelang atau ingin memiliki usaha sendiri. Buat yang minat di setori atau jadi penjual SMS saja ke 087859299233 atau 082299004446 Matur Suwun.

Seputar Lowongan Kerja Hari Ini Di Magelang

Komentar