Harga jasa seo magelang terbaik murah bergaransi

Hai perkenalkan nama saya Chandly Ariesta jasa seo Magelang, disini saya tidak menjual jasa tapi saya ingin berbagi pengetahuan seputar SEO gratis kepada Anda. Saya akan mengajarkan kepada Anda langsung rahasia SEO dari A sampai Z sehingga Anda tidak ketergantungan kepada saya. saya menggeluti dunia internet dan SEO sudah sejak 2006. Awal mula saya tidak begitu memahami dunia search engine, namun seiring berjalanya waktu saya bertemu dengan beberapa orang hebat di bidang ini bahkan saya belajar kepada orang orang terbaik di Indonesia di bidang Internet Marketing.

Saya mungkin bukan Jasa seo terbaik atau menawarkan jasa seo murah kepada Anda tapi saya ingin Anda mendapatkan lebih dari itu. Saya ingin Anda lebih pandai dan berhasil membawa bisnis Anda dihalaman pertama serch angine dan berhasil meledakan omset bisnis Anda di internet.

Harga jasa seo Magelang?.. Lupakan saja
Karena iIlmu yang akan saya bagikan kepada teman teman ini adalah murni cara terbaik yang tidak melanggar aturan dari serch angine sehingga Anda tidak perlu kawatir denga cara yang akan saya bagikan kepada teman teman semua.

Jasa SEO Magelang

Dengan E-book ini teman teman bisa mengolah sendiri dan tidak akan ketergantungan kepada jasa seo, Karena E-book ini sudah mengupas tuntas tentang langkah demi langkah SEO yang benar seperti melakukan riset kata kunci yang banyak di cari, menentukan judul postingan dan pengembangan artikel dan masih banyak lagi.

E-book ini biasa saya tawarkan dengan harga Rp 2.500.000,-
Namun khusus untuk 20 orang yang mau mendaftar di website saya hari ini akan saya berikan Gratis! tanpa biaya 1 rupiahpun.


Apa saja yang akan di bahas dalam eBook ini?

Yang akan di bahas adalah
  1. onpage optimization, sebuah cara menyusun sebuah halaman website agar google friendly. Langkah langkahnya salah satunya dengan membuat susunan H1 H2 dan seterusnya dengan menggunakan rangkaian video dan gambar yang tepat.
  2. offpage optimization, strategi yang umum dilakukan para pemain dan pelaku bisnis online, tapi jangan nyepam ya.
  3. bikin tulisan yang anti kopas, jadi kamu bisa mulai pandai merangkai kata berdasarkan apa yang kamu targetkan di halaman pertama google.
  4. Membuat judul konten yang mendatangkan pengunjung dan masih banyak lagi yang lainya.

Komentar