LEADERS Diangkat Oleh Dowline Bukan Perusahaan

Rahasia menjadi seorang LEADERS ini adalah ringkasan dari pengalaman dan juga ilmu yang saya pelajari dari buku John c maxwell.


Semua yang tertulis di dalam artikel ini hanya untuk sekedar sharing pengalaman saja, tidak ada maksud khusus yang mengarah kepada seseorang atau siapa saja. Kisah ini semua dari pengalaman saya dalam menjalani sebuah lika liku bisnis, bertemu dengan berbagai orang dan sifat manusia. Semuanya bersifat sharing pengalaman saja.

"Seorang Leader Tidak Perlu Memperlihatkan Kehebatanya"

Teringat sebuah pesan yang di sampaikan sahabat saya, Untuk menjadi leader kita tidak perlu menjadi orang yang hebat di mata mereka, akan tetapi kitalah (Leader) yang harus membuat mereka menjadi hebat.

Leader dalam bisnis MLM
Seseorang bisa dikatakan seorang Leader apa bila sudah memiliki bonus dan membangun jaringan yang besar, itu syarat seseorang dikatakan sebagai LEADER. Jika hanya baru mendapatkan bonus yang besar tapi tidak memiliki jaringan yang aktif berarti blm bisa di katakan sebagai Leaders tapi lebih cocok dikatakan sebagai Manager karena Leader = Ada omset + jaringan.

Sebutan yang paling cocok untuk seseorang yang di cintai downlinenya adalah LEADER, bukan karena bintang yang menempel di dadanya saja, bukan hanya jumlah uang yang mengalir ke rekeningnya saja, bukan karena kedekatan hubungan saja.

Bukankah LEADER di angkat dari bawah?...

"Leader adalah sebuah pengakuan dan kondisi yang mengikat antara seseorang dengan downline yang mencintainya yang menciptakan sebuah hubungan sangat erat tanpa syarat apapun"

Tak peduli siapa Anda, seberapa besar pengalaman yang Anda miliki. Leader adalah sosok yang menjadi contoh, VISI dan MISI nya membuat semua orang mau bergerak mengikutinya. LEADER bukanlah orang yang serba mampu melakukan segalanya, mungkin sebaiknya kita lihat video berikut ini dari pada terlalu serius membaca cerita saya.



Keberhasilan bukan untuk diri sendiri...Harta - Tahta - Cinta dan Kata itu masih ada. Akan tetap ku perjuangkan karena aku masih memiliki HARAPAN.

Bergandengan tangan untuk meraih kehidupan terbaik mulia sejahtera harus tetap kita jaga selamanya karena itu identitas kita, saya Chandly Ariesta mengucapkan salam sukses...

Komentar