Diet Sehat dan Cepat Cara Diet Ini Dibuktikan Lebih Dari 2000 Orang

Diet sehat dan cepat - cara diet ini sudah dibuktikan lebih dari dua ribu orang di Indonesia bahkan di Dunia.

Cara ini sifatnya hanya sharing dan tidak untuk Anda ikuti kecuali Anda benar benar menginginkanya sendiri. Salah mempraktekan metode diet dapat membahayakan tubuh Anda.

Cara diet sehat dan cepat ala Chandly Ariesta - Konsep diet pada dasarnya sangatlah sederh ana yaitu mengurangi asupan kalori dan meningkatkan pembakaran kalori. Nah yang menjadi masalah adalah kebanyakan orang tidak bisa menghitung secara detail berapa kalori yang masuk kedalam tubuh kita yang ahirnya terus menumpuk dan tidak terbakar yang mengakibatkan kegemukan.

Wanita Butuh 1500 Kalori
Tubuh wanita rata rata hanya membutuhkan 1500 kalori setiap hari, kurang lebih hanya sekitar dua kali makan dengan porsi yang tidak berlebihan. atau dengan beberapa alternatif seperti contoh menu 1500 kalori berikut ini.
  • Dua potong roti gandum, satu telor rebus atau ikan dan susu di sore hari sekitar jam 3-4 sore.
  • Satu piring nasi goreng di malam hari antara jam 7 sampai 8 malam
Lebih baik meninggalkan sarapan - Di sini  Anda bisa memilih waktu makan sesuai keinginan Anda yang terpenting jangan lebih dari 6 jarak waktu makan pertama dan makan yang kedua, selanjutnya jangan mengkonsumsi kalori sama sekali atau perbanyak air putih lebih bagus.



Pria Butuh 2000 Kalori
Tubuh laki-laki dewasa membutuhkan kurang lebih 2000 kalori, menu makan yang dibutuhkan kurang lebih hampir sama untuk laki-laki hanya saja perlu sedikit tambahan, itupun kalau aktifitas Anda membutuhkan kalori sebanyak itu. Kalaupun Anda para laki laki ingin mengkonsumsi 1500 kalori saja juga tidak masalah, Karena pada dasarnya tubuh dan pencernaan Anda akan menyesuaikan sendiri setelah lewat tiga hari.

Tubuh dan Pencernaan Akan Mengikuti Pola Diet Anda
Banyak orang gagal diet karena belum membentuk sebuah kebiasaan baik tentang pola makan, fakta membuktikan saat tubuh Anda mendapat asupan kalori lebih banyak setiap hari maka tubuh akan meminta hal yang sama juga setiap hari, misalkan Anda makan sehari 3 kali, maka saat Anda hanya makan 2 kali sehari tubuh akan langsung merespon untuk meminta jatahnya yang ke 3, inilah yang menyebabkan berat badan orang yang tidak bisa mengendalikan asupan kalori cenderung terus naik.

Begitu pula ketika Anda membiasakan makan 2 kali sehari, setelah lewat 3 hari maka  tubuh Anda akan menyesuaikan secara otomatis. Dan ahirnya pada saat Anda makan 2 kali sehari tubuh Andapun merasa sudah sangat cukup dan tidak akan merasakan lapar atau keinginan makan, tinggal bagaimana Anda mengendalikan keinginan untuk tidak ngemil di jam jam yang sudah di tentukan tadi.


Mengatur Jam Makan
Mengatur jam makan adalah metode diet sehat dan cepat, fakta sudah membuktikan bahwa mengatur atau membatasi jam makan dan asupan kalori sudah terbukti membuat manusia lebih sehat dan langsing. Ketika tubuh Anda sudah beradaptasi dengan pola makan Anda maka Anda sudah lulus untuk menjalankan gaya hidup sehat. Anda tidak akan lagi merasakan perut Anda keroncongan, keinginan untuk terus ngemil akan terkendali karena kebiasaan membatasi jam makan tadi yang ahirnya menjadi sebuah budaya dan kebiasaan yang sehat.

Hindari minuman dingin atau es
Minuman dingin dan es dapat membahayakan tubuh Anda ketika menjalankan diet atau saat perut kosong. Mulailah Dengan minuman hangat saat hendak makan besar seperti nasi dan roti, teh manis hangat juga baikuntuk teman makan.

"Langsing adalah pilihan, Gemuk dan Kurus berawal dari Pikiran Anda"

Selamat mempraktekan diet sehat dan aman untuk masa depan kesehatan dan kebugaran Anda.

Komentar