Konsultan seo Magelang 087859299244 whatsapp aktif

Konsultan seo Magelang terbaik profesional bergaransi uang kembali, 100% langsung praktek memasukan kata kunci Anda ke halaman pertama Google.

Berbicara soal seo memang hal yang sanagat panjang dan tidak ada habisnya, algoritma google dan metode mesin pencari terus update mengikuti perkembangan teknologi mobile. Banyak cara yang bisa Anda pelajari di kelas saya dari pada sekedar menyewa jasa konsultan seo Magelang yang pada ahirnya lama kelamaan akan tergeser juga oleh pesaing Anda apa bila Anda tidak mengetahui dasar atau teori basic dari serch angine.

Berikut ini saya akan share sedikit mengenai teori basic atau belajar seo secara otodidak tanpa harus repot repot dan bayar mahal kepada konsultan seo magelang kecuali memang Anda sibuk dan tidak ada waktu untuk belajar.

Teknik seo Basic
1 Bangun website atau blog Anda lebih natural untuk di baca manusia bukan di baca mesin pencari
2 Gunakan bahasa yang masuk akal, jangan karena Anda ingin menjadi juara satu google lalu Anda seenaknya memperbanyak kata kunci yang ahirnya orang pusing melihat artikel atau konten yang Anda buat malah seperti orang yang tidak kreatif, yang hanya mengulang ulang kata, memperbanyak tag dan link spam.
3 Pastikan gambar yang ingin Anda apload di blog atau web memiliki nama file yang sesuai dengan kata kunci yang Anda inginkan, contohnya seperti di bawah ini.


4 Yang ke empat gunakan jejaring sosial untuk menambah popularitas blog atau website Anda agar situs atau blog teman teman lebih di percaya oleh mesin pencari. semakin banyak + atau like menuju tautan kita, semakin terpercaya situs dan blog kita di mata mesin pencari.

Kalau teman teman tertarik utnuk belajar internet marketing, saran saya ikuti kelas internet marketing basic dan seo basic yang kami slenggarakan hampir di seluruh kota di Indonesia termasuk Magelang. Berhenti ketergantungan terhadap iklan karena dengan belajar kepada tim konsultan seo Magelang, kami yakin Anda akan menguasai banyak hal baru. Demikian sharing singkat saya, semoga bermanfaat dan terimaksih.

About Authors

Chandly ariesta
Jasa seo dan konsultan seo Magelang
Alamat: Desa Pucangsari, Kel.Sidomulyo
Kecamatan Secang Kota Magelang Jateng
Tlp sms WA 087859299244
kontak.ariesta@gmail.com
PT.Surya Lintas Global
IBO Trainer IW2 Trainer
www.iw2.org

Komentar