Master Konsultan SEO Magelang

Chandly Ariesta Master Konsultan SEO Magelang terbaik melayani kursus online dan konsultasi online via BBM 7EDB02C5 dan Facebook.com/web4instant untuk mempermudah teman teman dari Magelang yang ingin belajar SEO dari mana saja dan kapan saja.


Beruntunglah teman teman di Magelang dan sekitarnya yang sudah membuka halaman blog saya ini, karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tips sederhana untuk belajar SEO atau ingin memenangkan sebuah kata kunci dalam mesin pencarian Google, Yahoo atau sejenisnya.

Pertama tama sebelum Anda memutuskan untuk membentuk sebuah kata kunci, Anda perlu ketahui juga berapa banyak pencarinya. Dengan demikian Anda bisa memprediksi jumlah pengunjung web atau blog Anda apa bila masuk di halaman pertama mesin pencari.

Untuk melakukan riset kata kunci yang baik Anda bisa menggunakan google adwords atau google trends untuk. kalau teman teman neter masih bingun hubungi saya saja langsung di facebook saya atau pakai pin BB yang tertera di Atas. Saya sebagai Master Konsultan SEO Magelang dengan senang hati membantu teman teman yang ingin belajar bisnis online dan Internet marketing.


Selanjutnya setelah mengetahui jumlah pencarinya, Teman teman menentukan isi konten yang sesuai dengan standar google, hindari copy paste dan pembajakan. Karena dijamin google pasti tau dan blog teman teman akan di anggap sebagai blog sampah.

Demikian sharing saya, suatu saat saya berharap akan banyak dari teman teman di Magelang yang sukses dan menjadi Master konsultan seo Magelang, agar semakin banyak produk dan jasa kita dikenal di Internet.

Komentar