Jual Grosir Kampung Boneka Secang Magelang

Jual Boneka murah harga grosir langsung di kirim dari kampung boneka desa Sidomulyo Secang Magelang WA 087859299244 BBM request.

Ingin bisnis boneka dapat harga terbaik yang dikirim langsung dari produsen boneka terbaik di kampung boneka secang.

Pesan dalam jumlah sedikit juga dilayani, ongkos kirim via JNE di tanggung pembeli. Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan koleksi terbaru kampung boneka secang dengan harga terbaik. Untuk luar Jawa dengan pembelian dalam jumlah besar kami berikan penawaran khusus, silahkan menghubungi kami melalui kontak di atas, terimakasih.

Lihat koleksinya di facebook atau situs resmi kami,

Sejarah grosir boneka magelang
Sidomulyo dan Pirikan adalah dua desa yang bersebelahan yang berada di Kecamatan Secang Kota Magelang. Kota Magelang sendiri merupakan daerah yang sangat strategis karena berada di tengah tengah pulau jawa yang memiliki banyak tempat wisata yang indah salah satunya Candi Borobudur.

Karena banyak sekali tempat tempat wisata di daerah Magelang, maka banyak permintaan dan ide bisnis termasuk soufenir boneka dan kerajinan dari kayu seperti centong, mobil mobilan kayu dan juga yang paling khas dari daerah ini adalah kerajinan dari tanduk sapi.


Komentar