Jasa SEO Grabag Magelang

Cari Jasa SEO Magelang

Bikin konten berkualitas dengan standar penuslisan yang baik adalah kunci utamanya, maka yang Anda butuhkan adalah pembuat konten bermutu. Hubungi kami di 087859299244 jika Anda tertarik untuk bekerjasama membuat usaha bapak Ibu bisa di tampilkan di halaman pertama. tidak perlu membuang banyak waktu untuk membayar banyak jasa seo yang akan menguras kantong Anda, saya akan bagikan tips singkat dan sederhana yang bisa langsung Anda praktekan, Lanjutkan membaca tips tips keren di bawah gambar ini.

Foto ini saya ambil sewaktu saya jalan jalan ke Grabag, Sempat saya mampir kesana pukul dua malam, dan ternyata masih saya temui para pedagang makan dan masayarakat yang sedang ngopi di cafe sederhana sambil mengisi waktu malam. Sedangkan saat pukul empat pagi perdagangan sayur mayur mulai ramai sampai siang hari tiba. Kalau Anda main ke Magelang sempatkanlah mampir ke pasar grabag dan menikmati berbagai sajian makanan di sepanjang lorong pasar grabag yang sangat indah dengan latar belakang pegunungan.

Pasar Grabag ini adalah salah satu pasar favorit saya di Magelang, daerahnya sejuk karena berada di dataran tinggi. Orang orangnya ramah ramah sampai tukang parkirnya juga ramah, Pokoknya buat belanja di jamin apa aja sudah tersedia di sini. Buat kawan kawan yang membutuhkan jasa seo Magelang utuk meningkatkan penjualan di Internet bisa menghubungi saya dengan nomor yang tersedia di atas.

Tips seo terbaru

  1. Mulailah menulis artikel yang relevan dan tidak mengulang-ulang kata kunci.
  2. Perbanyak konten bermanfaat yang membuat pengunjung nyaman dengan tulisan Anda.
  3. Buatlah kata sedikitnya 300 sampai 600 kata kalau low kompetitor.
  4. Daftarkan ke google bisnis
  5. Input google site maps di google webmaster
Jika lima tips diatas ini Anda sudah kuasai maka Anda siap menuju ke step berikutnya yaitu SEO advance.

SEO Advance
Dalam tahap ini saya akan jelaskan lebih lengkap dan secara terperinci melalui telegram grup. Buat teman teman yang ingin belajar SEO lebih jauh bisa menghubungi saya secara langsung.

Tips penulisan artikel

  1. Gunakan judul tanpa mengulang keyword
  2. Jangan menempatkan nomor telepon, sehingga orang akan menghubungi anda tanpa membuka website Anda.
  3. Buat tautan menuju halaman lain dalam web Anda minimal satu link yang relevan.
  4. Hindari copy paste

Cara upload gambar

Untuk meningkatkan pengunjung dan agar betah, gunakan gambar yang meraik agar semakin profesional, berikut adalah tipsnya.
  1. Simpan dengan ukuran terbaik, 650px kali 340px
  2. Simpan dengan "keyword" yang benar dalam komouter sebelum di upload.
  3. Usahakan file tidak terlalu besar
  4. Hindari gambar yang kurang sopan, bahaya kalau sampai konten yang Anda buat di laporkan.

Pemilihan tema

Pilih tema website yang responsive, lakukan cek speed laman web anda. Kecepatan laman akan sangat menentukan peringkat Anda, karena web yang lama dibuka akan lebih besar kemungkinan di close oleh pengunjung, dan ini adalah kesalahan fatal.

Minta bantuan review

Cara ini adalah cara yang kurang saya sarankan tapi sangat efektif, cara ini biasanya dipakai para pemula yang ingin websitenya nongol di page one google dengan instan. Walau cukup manjur tapi saya tidak sarankan, dan googlepun tidak menyarankan.

Membayar back link

Apa sih back link ?
Back link adalah sebuat tautan yang dibuat untuk diarahkan menuju halaman web Anda. Cara ini biasa dipakai para jasa seo di Magelang, kucuali saya. Kenapa saya tidak membayar back link, karena cara ini melanggar aturan juga. Termasuk dalam kategori penukaran uang dengan link yang tidak relevan.

Menentukan kata kunci yang benar

Banyak para pemula sering melakukan kesalahan di awal, yaitu salah menentukan kata kunci. Kata kunci dimenangkan tapi tidak ada yang mencari, ini juga kesalahan fatal bagi pemula. Berikut ini beberapa tips menentukan kata kunci yang sesuai dengan usaha Anda.
  1. lakukan cek di google keyword planner jumlah pencarinya
  2. Pilih berdasarkan kota Anda saja dulu, misalnya "Jasa Pasang parabola magelang"
  3. Hindari persaingan kata kunci yang tinggi kompetisi

Komentar

Posting Komentar