Master for Trainer SEO Magelang

Master forTrainer SEO Magelang adalah sebuah program yang diluncurkan oleh PT.Suryalintasglobal yang lebih dikenal dengan sebutan Instant Web Master Workshop atau IW2.

Progam bingbingan belajar SEO dan Internet marketing yang bertujuan untuk mencerdaskan anak Bangsa dan menjadi seorang Master SEO khususnya di Magelang sekaligus menjadi pengusaha di Internet. Memperbanyak jumlah Masyarakat yang paham sebuah peluang di dunia bisnis Internet dan mau mengajarkanya kembali.

Program ini bukan proyek baru yang hanya memanfaatkan sebuah peluang untuk mengeruk uang semata, Program ini sudah berjalan sejak 2009 hingga kini. Instant Web Master Workshop juga pernah memecahkan rekor muri yaitu dengan membuat 100 website profesional dalam waktu kurang dari 30 menit.



Seratus website dibuat dalam waktu yang bersamaan memecahkan rekor Indonesia bahkan rekor Dunia yang diadakan di Eldorado kota Bandung.

Berikut ini adalah beberapa orang yang sudah berhasil dan menjadi bukti sukses program instant web master workshop mencetak master master seo baru di Indonesia, Yang pertama sebut saja Chandly Ariesta, seorang mantan kuli bangunan yang saat ini sudah menjadi seorang trainer dan instruktur di IW2.

Berikutnya ada Chandra Aditya Master SEO Malang sekaligus CEO dari digitalbranded.com, sebuah perusahaan web developer yang sudah terkenal di jawa timur.

Sekarang adalah momentum untuk mengikuti program Master for Trainer SEO Magelang, Bisa di lakukan secara online atau offline terbantung kesiapan dari teman teman yang ingin mengikuti program Instant web master workshop.

Chandly Ariesta

Praktisi Facebook Marketing

Anom Monalope
Trainer Web Master IBO

Hendrayana
Dirut PT.Surya Lintas Global
Web consultan
JOHNY ANDREAN CORP

Chandra Aditya
CEO www.digitalbranded.com


Untuk biaya pendaftaran dan program bimbingan belajar Anda bisa melihatnya di website langsunglaris.com atau menghubungi Chandly Ariesta Master SEO Magelang di 087859299233 / 085647175478, PinBB  atau facebook.com.web4instant dan twitter di @chandlyariesta

Demikian ulasan saya mengenai Master for Trainer SEO Magelang, semoga bermanfaat

Komentar