Jasa Pembuatan Blog Murah di Magelang

Jasa pembuatan blog dan toko online murah 25000/blog dengan ribuan desain menarik hubungi 087859299244 whatsapp aktif.



Hubungi 087859299244 Blog yang saya tawarkan bisa Anda gunakan untuk memperbanyak back link atau untuk landing page per produk Anda, ratusan desain yang sangat menarik untuk segala kebutuhan Anda. Berikut ini adalah beberapa contoh desain blog.

Desain Blog AbstractVector
Cocok untuk blog profile pribadi atau untuk berjualan jasa, blog ini cukup ringan jadi cocok untuk kebutuhan seo Anda. warna dan background yang menarik perhatian dan enak dilihat membuat pengunjung betah membaca.

Lihat DEMO








Blog MXfluity
Cocok untuk penjualan banyak produk seperti elektronik, kendaraan seperti pemilik showroom motor atau marketing kendaraan bermotor yang bisa digunakan sebagai galery produk kita, alamat blognya bisa disisipkan kedalam brosur yang disebar agar orang yang menerima brosur bisa melihat lihat kolesi usaha Anda,

Lihat DEMO


My TimeLine

Blog ini lebih cocok untuk berita atau produk fashion, dalam blog ini terdapat slide gambar di atas. Blog ini untuk SEO memang kurang bagus karena lumayan berat. Jadi disarankan menggunakan foto dengan file yang kecil saja.

 Lihat DEMO

OrangeLive

OrangeLane bisa digunakan untuk blog berita, terdapat fasilitas slider di tengah dan konten artikel yang panjang sangat mendukung untuk digunakan sebagai blog revew produk utama dari website Anda.

Lihat DEMO

Sevim
Desain savim menunjukan lebih minimalis, bisa digunakan untuk promosi property atau perumahan. Desain ini sangat cocok apabila Anda adalah seorang marketing Property.

Lihat DEMO

SkyBlue
Restoran, waroeng makan atau cafe sangat cocok menggunakan desain sky blue untuk memamerkan menu atau foto foto makanan dan minuman, karena tampilan fotonya lebih dominan. atau bisa juga digunakan untuk blog hotel atau agen travel dan persewaan kamar hotel atau penginapan.

Lihat DEMO

Sebenarnya masih banyak koleksinya, tapi kalau dipajang semua jadi gak cukup halamanya. Pokoknya untuk urusan Jasa Pembuatan Blog Murah serahkan saja sama saya di jamin paling murah diantara yang lain.

Silahkan hubungi saya untuk mendapatkan informasi lebih jauh mengenai jasa pembuatan blog terbaik di Indonesia, Salam sukses....

Komentar

  1. tolong buatin blogspot toko online gan. yg lengkap yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh pak Yuli, silahkan hubungi saya di 085647175478 atau 087859299233

      Hapus
  2. jangan nyepam om, sama sama cari rejekinya

    BalasHapus
  3. mas mau tanya untuk pembuatan blog pribadi yg desainnya sesuai keinginan berapa yach ??? bagian2nya meniru dari blog blog lain kira kira kayak gitu mas.makasih

    BalasHapus

Posting Komentar